Lirik Sedihku (Sekecewa Itu 2) - Angga Candra

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sedihku (Sekecewa Itu 2) - Angga Candra " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sedihku (Sekecewa Itu 2) - Angga Candra

Sedihku (Sekecewa Itu 2) - Angga Candra

Lirik Lagu Angga Candra - Sedihku (Sekecewa Itu 2)

Apa.. yang kamu mau..?
Tlah kuberi semua
Apa yang kupunya

Habis.. tak lagi ada..
Cinta, harta, jiwa, rasa
Semua tlah habis tak tersisa

Sedihku..
Kau tinggalkan aku begitu saja..
Kau hancurkan hati yang setia..
Slama ini kau anggap aku apa..?
Wouwu.. uuu..

Perihku..
Habis semua tlah kuberi untukmu..
Teganya kau pergi dan memilih dia..
Berkali-kali kau buatku terluka..
Hmm.. mmm..

Habis.. tak lagi ada..
Cinta, harta, jiwa, rasa
Semua tlah habis tak tersisa

Sedihku.. (sedihku)
Kau tinggalkan aku begitu saja..
(begitu saja)
Kau hancurkan hati yang setia..
Slama ini kau anggap aku apa..?
(kau anggap aku apa)
Wouwu.. uuu..

Perihku.. (perihku)
Habis semua tlah kuberi untukmu.. (haaa)
Teganya kau pergi dan memilih dia..
Berkali-kali kau buatku terluka..
Wooo.. ouwo wo..

Perihku.. (wuuu huu)
Habis semua tlah kuberi untukmu.. (uuuu)
Teganya kau pergi dan memilih dia..
Berkali-kali kau buatku terluka..
Hmm.. mmm..

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.