Lirik Sengaja Kau Gores Luka - Elsa Pitaloka

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Sengaja Kau Gores Luka - Elsa Pitaloka " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Sengaja Kau Gores Luka - Elsa Pitaloka

Sengaja Kau Gores Luka - Elsa Pitaloka

Lirik Lagu Elsa Pitaloka - Sengaja Kau Gores Luka

Puasku menjaga perasaanmu
Namun tiada pernah engkau hargai..
Aku yang mencintaimu setulus hati
Sengaja kau gores luka di dada..

Terbesit kata dari bibirmu
Untuk berpisah dariku kasih..
Sebelum kau berucap
Aku telah mengira
Ku hanyalah persinggahanmu saja..

Jika berpisah jalan terindah bagimu kasih..
Ku kan terima walau perih kenyataannya..

Berikanku satu alasanmu
Mengapa semua ini terjadi
Kau yang ku sayang dan ku cinta
Tega menduakan aku..

Andai kau tak mampu menjaga hatiku
Baiknya kau katakan sejujutnya
Agar hatiku tak seperih
Yang ku rasa saat ini..

Terbesit kata dari bibirmu
Untuk berpisah dariku kasih..
Sebelum kau berucap
Aku telah mengira
Ku hanyalah persinggahanmu saja..

Jika berpisah jalan terindah bagimu kasih..
Ku kan terima walau perih kenyataannya..

Berikanku satu alasanmu
Mengapa semua ini terjadi
Kau yang ku sayang dan ku cinta
Tega menduakan aku..

Andai kau tak mampu menjaga hatiku
Baiknya kau katakan sejujurnya
Agar hatiku tak seperih
Yang ku rasa saat ini

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.