Lirik Bangun Jatuh Maju Mundur - Gege Tiwa

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Bangun Jatuh Maju Mundur - Gege Tiwa " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Bangun Jatuh Maju Mundur - Gege Tiwa

Bangun Jatuh Maju Mundur - Gege Tiwa

Lirik Lagu Gege Tiwa - Bangun Jatuh Maju Mundur

Aku tahu kau bingung
Memulai percakapan
Takut salah bicara
Lalu aku tersinggung

Aku tahu kau linglung
Gundah mencari jalan
Cairkan suasana
Diam sehening patung

Kau kehabisan kata
Karena nilai yang berbeda
Masalah yang pernah ada
Antara kita berdua

Pun begitu ku maafkanmu
Hingga seratus tahun lagi
Karena untukmu setiap waktu
Aku berusaha hatiku terbuka
Selebar-lebarnya

Aku tahu terkadang
Kau anggap ku masih kecil
Tak tahu apa-apa
Pongah tentang dunia

Aku tak ingin menang
Walau kita berseberang
Hanya ingin kau percaya
Aku bisa mencerna

Pun begitu ku maafkanmu
Hingga seratus tahun lagi
Karena untukmu setiap waktu
Aku berusaha tuk selalu memaafkanmu
Hingga seratus tahun lagi
Karena untukmu setiap waktu
Ku masih berdoa hatiku terbuka
Selebar-lebarnya
Ku masih berdoa hatiku terbuka

Ku tahu tak mudah
Aku berusaha
Melihat kehidupan dari pasang matamu
Yang berubah warna
Termakan usia
Kutemukan kebijaksanaan di dalamnya
Berjuang untukku dalam dunia yang berubah

Pun begitu kau maafkanku
Hingga seratus tahun lagi
Karena untukku setiap waktu
Engkau berusaha tuk selalu memaafkanku
Hingga seratus tahun lagi
Karena untukku setiap waktu
Kau masih berdoa

Pun begitu kau maafkanku
Hingga seratus tahun lagi
Karena untukku setiap waktu
Engkau berusaha tuk selalu memaafkanku
Hingga seratus tahun lagi
Karena untukku setiap waktu
Kau masih berdoa hatimu terbuka
Selebar-lebarnya
Kita berusaha

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.