Lirik Langit Runtuh - Feast

Pada Pertemuan Kali Ini Lirikexcel Akan Memberikan Sebuah Informasi Tentang " Lirik Lagu Langit Runtuh - Feast " , Semoga Bermanfaat Untuk Kalian Semua.

Langit Runtuh - Feast

Langit Runtuh - Feast

Lirik Lagu Feast - Langit Runtuh

Segala situasi
Tak mau berhenti
Dalam kerusuhan
Di tengah-tengah kerumunan
Dalam masa yang kumuh
Bercinta di bawah langit yang runtuh

Kabar-kabar belakangan ini
Seakan paksa agar kita tak terjadi
Bersekongkol gagalkan sepasang sejoli

Aku tak bisa bernafas di ibu kota
Hingga kau hembusku
Kala kita berjumpa
Aku tak kuat panasnya khatulistiwa
Kau dinginkan dadaku tiap kita bersama

Sejenak ku bersamamu
Berdua berbaring di puncak dunia
Langit yang runtuh bertukar peluh
Surga di antara neraka
Tanpa intervensi negara

Kamu matikan lampu
Kita hentikan waktu
Sementara tak berbusana
Di bawah langit yang runtuh
Di tengah bangsa yang luruh

Cuaca di waktu-waktu lalu
Seakan paksa agar kita tak bertemu
Seakan bumi janji melawan aku dan kamu

Aku tak bisa bernafas di ibu kota
Hingga kau hembusku kala kita berjumpa
Aku tak kuat panasnya khatulistiwa
Kau dinginkan dadaku tiap kita bersama
Langit yang runtuh bertukar peluh
Bangsa yang luruh bertukar peluh

Aku tak bisa bernafas di ibu kota
Hingga kau hembusku kala kita berjumpa
Aku tak kuat panasnya khatulistiwa
Kau dinginkan dadaku tiap kita bersama

Author support alieses by Budi Mahendra:

Budi Mahendra Tai Asu
  • Azalea Ayuningtyas
  • Budi Yanto
  • Citra Aurelia
  • Clarissa Anindya
  • Indra Khoirul
  • Putri Aurelia
  • Putri Nabilla
  • Shinta Arsinta
  • Vina Aurelia
  • zrcfzdkt

Thank You so much for everything.